Jumat, 28 Desember 2012

Biarkan air mata ini jatuh berderai menangisi perpisahan ini


sungguh raga & hati ku merasakan pilu amat terdalam semua ini aku yg memulai.memulai cerita indah yg akhirnya menyakitkan untuk mu,...Memulai mencintai & ingin di cintai mu,,dan meng’akhiri dengan sakit yg begitu dalam untuk mu..Aku tak pernah meminta cinta ini tumbuh untuk mu,& aku jg tidak meminta meng akhiri dengan sakit yg ter’amat dalam..hanya hati ku yg membuat aku jadi begini..Hati ku yg menuntun ku..ke jalan ini..Dan hati ku ber’kata SAMPAI DISINI KISAH INDAH YG PERNAH KITA UKIR..walau menyakitkan untuk ku & untuk mu..Walau membuat mu mem’benci ku,mencaci ku,menghina ku,men doa kan aku,,,Aku hanya bisa terdiam walau sakit yg amat pedih d’hati ku ini..hanya bisa ku mengenang mu dalam tetesan air mata ku..hanya bisa mengingat mu dalam doa2 ku,,,Aku hanya ingin kamu bahagia dengan orang yg pantas mendapatkan cinta yg tulus dari mu..Seseorang yg tulus mencintai mu..& bisa mengerti semua mau mu.Aku akan bahagia,bahagia melihat kamu bangkit dari kesedihan..Walau dengan air mata yg menetes ku ucapkan SELAMAT BERBAHAGIA,& itu kalimat ter’akhir yg ku ucapkan untuk mu...
Aku berusaha melupakan mu,walau itu sangat sulit untuk ku sangat sedih & pilu hati ku.,Mencoba merelakan mu jatuh dalam pelukan wanita yg mencintai mu lebih dari cinta ku kpda mu.. Aku ingin kamu bangkit dari sakit mu,,lupakan aku,lupakan kenangan kita,,Aku ingin melihat mu bahagia..Bahagia dengan yg lain.BUKannya aku berhenti mencintai mu,,Aku korbankan semua perasaan ku,untuk kebahagiaan mu kelak..Aku tak ingin kamu lebih sakit dari ini,,Dan lebih baik ku korbankan rasa ini untuk kebahagiaan mu di masa akan datang.Aku hanya takut aku tak’akan bisa menjadi seseorang yg menemani mu selamanya,,Aku takut aku mengecewakan mu..Aku yakin ini yg terbaik untuk kita..SELAMAT TINGGAL KENGAN MASA LALU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar